SEBAGAI UCAPAN TERIMA KASIH SILAHKAN BERI COMENT

DOWNLOADS GRATIS

Jumat, 30 Desember 2011

TANYA JAWAB.....


Dari sekian banyak hp user yg masuk kemeja kerja saya karena permasalahan hp yang bermacam-macam kerusakannya dan sering sekali mengajukan pertanyaaan kepada saya cara solusi permasalahan hp yg mereka punya...Diantara pertanyaan itu yg Dapat saya ingat sebagai berikut...atau Mungkin anda juga pengunjung setia di reyhansponselbasirih.blogspot.com pernah mengalami kasus yang sama seperti ini :

Tanya : Saya mau tanya tentang hp yg tidak bisa melakukan pengisian baterai.padahal tanda     bar pada ponsel jalan tp tidak bisa penuh.

  Jawab : Tidak dapat mengisi ulang battray ,ada kemungkinan beberapa kerusakan : 1.kerusakan terjadi pada charger, cara mengetahuinya coba charge hp yg lain apakah tdk ada mslh pd pengisian( misalkan tidak mau juga penuh battray berarti charger yg rusak)
2.terjadi pada konektor pengisian hp apakah ada karat jika berkarat coba bersihkan dulu.
3.kemungkinan terjadi karena battray telah usang.
4. bila memang semua yang diatas sdh di cek satu persatu baru melangkah ke area hardware. (perlu di ingat jangan langsung di asumsi ke area hardware dulu.)


Tanya : bagaimana cara membuka hp nokia kalau ada bacaan phone reject , Dan kalau dilihat nomer IMEI -nya cuma keluar ????????? ..

Jawab : Kerusakan phone Reject  Dan imei ???? bisa disebabkan Oleh Softwear Dan Hardware .Tapi Sebelum Menuju area hardware ,Coba LAkukan Metode ASK to RPL untuk menyelesaikan kasus IMEI ???????????.


Tanya : Kenapa Hp Sering Restart..??

Jawab : Permasalahan Hp Restart Besar Kemungkinan Dikarenakan Area Softwear Bermasalah. Karena BAnyak Data Program Yang Ada Didalam Ic Flash korup Atau Sudah Mulai Usang(rusak).Untuk langkah Perbaikan Nya Bisa Dgn Cara FULL FACTORY sEcara manual Untuk Seri NOkia Biasa menekan *#7370# Dengan MEmasukkan Kode standart 12345..atau format 3 jari  tekan tombol 3+*+Call+ON secara bersamaan ( menghapus Seluruh Isi kontak,galery DLL) ada juga dengan cara *#7870# dan cara ini biasanya tidak akan menghapus Kontak,galery DLL ( hanya Kembalikan Pengaturan Awal Saja). jk cara tersebut tidak bisa mengatasi terpaksa kita harus FULL FLASHING menggunakan BOX FLASHING.


Tanya : Mengapa Bluetoot Saya Tidak bisa Difungsikan..?

Jawab: Untuk Mengatasi Permasalahan Bluetoot Tdk Bisa Di Fungsikan Sebaiknya Dicoba Untuk melakukan flashing Atau program ulang, kerusakan demikian bisa diakibatkan karena data error pada bluetoot hp,apabila masih tidak bisa menyelesaikan masalah terpaksa kita harus mengerjakan pada area modul bluetoot..dimulai dengan dipanaskan dulu,dicetak, atau dilakukan penggantian part.


Untuk Selanjutnya cukup sampai disini dulu DAn nanti aKAn kita lanjut lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

TAMOE

ALEXA KEY

Total Tayangan Halaman

Protected by Copyscape Plagiarism Finder

VISITOR

kumpulblogger.com

About Me

Foto Saya
saya seorang pekerja keras yang tidak mau bermalas-malasan seperti pepatah bilang larilah kamu dengan cepat jgn pernah menoleh kebelakang karna kesuksesan itu ada ada didepan anda..
  • Recent Posts

Adhitz.Daftar per klik Rp.100

Connect With Us

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Recent Posts

Tinggal Klik

Web Hosting

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN HANDPHONE

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI PERMASALAHAN HANDPHONE BISA LANGSUNG KIRIM PESAN KE EMAIL hendriehens@gmail.com"
SELAMAT DATANG DI REYHANSPONSELBASIRIH.BLOGSPOT.COM

AMAZONE.COM

DAFTAR DISINI UNTUK PENGHASILAN POSTING DARI BLOG ANDA

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
Program Affiliate Indowebmaker

Cari Blog Ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons