SEBAGAI UCAPAN TERIMA KASIH SILAHKAN BERI COMENT

DOWNLOADS GRATIS

Rabu, 21 Desember 2011

SOLUSI UNLOCK PENGAMAN HP BLACKBERRY




Ada 4 Prosedur/cara terhadap kasus ini :

Cara 1
silahkan saja dicoba bos.. jika mep leftcounter nya msh miror/ tdk murni walaupun tampilnya "0", dibalik itu msh tersedia mirror 10x hidden_show, kondisi sprt ini msh bisa kita unlock dgn keterbatasan peluang yg tersedia, nah apabila mep life counter + mirror habis total 100% tetap saja tampil nya "0" ... jika sdh sprt ini, tdk akan bisa diunlock oleh code / cara apapun. Solusi samar2nya free/gratis: lakukan unlock sprt biasa dgn memasukkan mep2 code "0000000000000000" peluangnya hanya 10x... jika beruntung MEP life counter akan terisi kembali alias tereset/berubah ke nilai default secara otomatis, setelah itu silahkan unlock dgn code yg benar,.. cara ini persentasenya 1:9, jika beruntung lho! [Big Grin]

Cara 2
Cara ini yg paling sulit, tapi free/gratis jg lho!.. jika kita bisa merubah/mereset manual sistem debug yg ada pada modul MEPD nya si bb tsb,.. kita bebas untuk mengisi amunisi semau kita dgn limit maksimal 255, untuk bisa riset ke arah sana... minimal anda hrs punya pengetahuan n'keahlian dibidang analist/bahasa pemograman, paling ga menguasai vb,c+,java,dll. info saja: untuk menangani kasus sprt ini, saya menggunakan program buatan sendiri, dgn cara testi pd hardlock code, program tsb belum saya sebarkan dikarenakan msh dlm pengujian....tunggu saja bos.. nanti setelah sempurna minimal 99% pasti akan saya sharekan kepada teman2 seantero nusantara ini. "free/gratis"

Cara 3
cara yg ini sangat gampang dilakukan asal anda bersedia mengeluarkan dana, dgn cara membeli "hardlocked code" pada reseler/website yg sdh tersedia layanan hardlock code nya, walaupun left counter nilainya=0... setelah dimasukkan code ini hidden_show... nilai peluang akan kembali ke default + hp nya sudah otomatis terunlock sesuai dgn request jaringan negara bersangkutan.

Cara 4
Jika sudah memiliki soft MML/MFI v 4.1.1 silahkan gunakan fasilitas ini, fasilitas jasa DM3 juga bisa digunakan jg untuk ini.
kedua fasilitas ini sama-sama sudah mampu untuk mereset MEPD life counter kembali default (nilai peluang untuk unlock akan terisi kembali



Pembahasan : Battery Drain / Draining

Penyebab : battery_drain penyebabnya bisa dari soft, bisa juga dari hardware ->short kecil, biasanya sering terjadi pada seri blackberry yg mempunyai/memiliki fitur GPS, Bluetooth, Wifi, tapi ada juga type lain yg tdk memiliki fitur ini terserang juga, kesimpulan kecilnya adalah sedot-menyedot battery

dari software:

    * terlalu banyak aplikasi yg on, terutama aplikasi yg online
    * sistem bluetooth/GPS bermasalah / on terus
    * wifi / network yg dipaksakan terus dikala posisi bb berada di area yg kurang kuat dari bts/pemancar


dari hardware:

    * sudah tentu terdapat short kecil
    * battery & charger jg bisa jd penyebab awal jika rusak


segitu dulu gambaran dari saya, jika disebabkan oleh soft/aplikasi (solusi cepatnya bisa di wipe, reset factory, erase->update os....dll)
TUNGGU SOLUSI SELANJUTNYA... SEMOGA BERMAMFAAT..

0 komentar:

Posting Komentar

TAMOE

ALEXA KEY

Total Tayangan Halaman

Protected by Copyscape Plagiarism Finder

VISITOR

kumpulblogger.com

About Me

Foto Saya
saya seorang pekerja keras yang tidak mau bermalas-malasan seperti pepatah bilang larilah kamu dengan cepat jgn pernah menoleh kebelakang karna kesuksesan itu ada ada didepan anda..
  • Recent Posts

Adhitz.Daftar per klik Rp.100

Connect With Us

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Recent Posts

Tinggal Klik

Web Hosting

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN HANDPHONE

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI PERMASALAHAN HANDPHONE BISA LANGSUNG KIRIM PESAN KE EMAIL hendriehens@gmail.com"
SELAMAT DATANG DI REYHANSPONSELBASIRIH.BLOGSPOT.COM

AMAZONE.COM

DAFTAR DISINI UNTUK PENGHASILAN POSTING DARI BLOG ANDA

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
Program Affiliate Indowebmaker

Cari Blog Ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons