SEBAGAI UCAPAN TERIMA KASIH SILAHKAN BERI COMENT

DOWNLOADS GRATIS

Minggu, 06 Januari 2013

Tips Memakai Power Bank / Portable Charger / Mobile Charger Agar Tidak Merusak hp kesayangan anda

Kekhawatiran tentang penggunaan power bank pada sejumlah smartphone Blackberry, berikut tips memakai power bank / portable charger / mobile charger agar tidak merusak blackberry. Tips ini didasari banyaknya keraguan tentang keamanan penggunaan power bank sebagai portable charger, yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi baterai BlackBerry ketika dalam kondisi mobile (on the go).Pada dasarnya, penggunaan power bank tidaklah sedemikian fatal hingga membuat baterai BlackBerry menggelembung dan mudah drop daya tampungnya. Agar pemanfaatan power bank untuk mengisi baterai BlackBerry tidak merusak smartphone ini, sobat dapat memastikan ketiga hal berikut telah sesuai yang disarankan.
Ku
alitas (Mutu Power Bank)
Pastikan power bank yang sobat pakai telah terbukti kualitas dan kehandalannya. Pilihlah merk-merk terkenal karena umumnya produsen tidak akan mempertaruhkan nama baiknya dengan memproduksi power bank berkualitas rendah atau bahkan abal-abal.
Kondisi (Matikan Gadget)
Ketika mengisi baterai BlacBerry dengan power bank, pastikan gadget tersebut dalam kondisi mati (off) karena jika dalam kondisi hidup, berarti sobat memaksa baterai BalckBerry tersebut untuk bekerja ganda, alias memberi sekaligus menerima energi dalam waktu yang sama. Hal ini tentu tidak disarankan karena bisa merusak baterai.
Indikator (Penanda Fungsi Alat)
Umumnya power bank dilengkapi dengan lampu indikator yang akan menunjukkan kondisi transfer energi. Jika gadget yang diisi penuh, lampu indikator akan menyala/mati, tergantung dari masing-masing petunjuk penggunaan alat. Pada kondisi ini, kita harus mencabut colokan power bank yang menancap ke gadget BlackBerry.
Itulah beberapa hal yang sering dilupakan ketika dihadapkan pada pemanfaatan power bank untuk mengisi baterai BlackBerry. Jika ketiga hal tersebut tidak dipenuhi atau diikuti, kemungkinan BlackBerry sobat rusak karena pemakaian power bank dapat saja terjadi. semoga bermamfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

TAMOE

ALEXA KEY

Total Tayangan Halaman

Protected by Copyscape Plagiarism Finder

VISITOR

kumpulblogger.com

About Me

Foto Saya
saya seorang pekerja keras yang tidak mau bermalas-malasan seperti pepatah bilang larilah kamu dengan cepat jgn pernah menoleh kebelakang karna kesuksesan itu ada ada didepan anda..
  • Recent Posts

Adhitz.Daftar per klik Rp.100

Connect With Us

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Recent Posts

Tinggal Klik

Web Hosting

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN HANDPHONE

BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI PERMASALAHAN HANDPHONE BISA LANGSUNG KIRIM PESAN KE EMAIL hendriehens@gmail.com"
SELAMAT DATANG DI REYHANSPONSELBASIRIH.BLOGSPOT.COM

AMAZONE.COM

DAFTAR DISINI UNTUK PENGHASILAN POSTING DARI BLOG ANDA

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
Program Affiliate Indowebmaker

Cari Blog Ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons